Berita Terbaru :

Tuesday 20 May 2014

UNTUKMU YANG MUNGKIN KECEWA MA AKU

=>Mungkin kamu berfikir aku adalah PHP
=>Mungkin kamu kamu mengira Aku tidak memperdulikanmu
=>Mungkin kamu menganggap aku tidak pernah memikirkanmu

Itu semua salah besar....!!
>>Aku mendiamkanmu hanya ingin mengetahui seberapa sayang kamu sama aku.
>>Seberapa percaya kah kamu disaat ku mendiamkanmu.
>>Dan ku ingin melihat. Apa kamu bisa bertahan jika ku diam?

Hmm,,
Perlu kamu ketahui disini ku selalu memikirkanmu.disetiap saat dan detik pun ku tak pernah melupakanmu.Di setiap sholat ku, ku selalu menyisipkan namamu agar Allah SWT bisa mempersatukan kita.

Tapi, Jika kamu tidak menyukai sikapku ini. Aku minta maaf. Aku hanya ingin mengetest kamu.Sekali lagi ku minta maaf mungkin akibat sikapku ini kmu kecewa ma aku.

Ku harap kamu bisa mengerti :)
MAAF JIKA KU SALAH :*

Newer Post Older Post Home

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang berkomentar walaupun itu hanya ucapan terima kasih"